Friday, December 22, 2017

View Luar Biasa & Harga Terjangkau di Pratama Hotel, Lombok



   
Pratama Hotel view's


Let see what’s my comment for Pratama Hotel and Convention? Pernah dong pergi ke suatu tempat dan bingung akan memilih tempat menginap yang seperti apa? 

Penat dengan kehidupan pekerjaan, peliknya kehidupan percintaan, bahkan hambarnya dunia pertemanan pasti seakan membuat kau lelah dengan suasana sekitarmu. Jika sudah begitu jangan biarkan keterusan dan berangkatlah kesuatu tempat yang bisa membuatmu kembali segar. Lombok menjadi pilihanku. Nah, bukan wisatanya yang akan kubahas melainkan suatu hotel cantik, sederhana dengan budget terjangkau namun view mengemaskan.
Perjalanan hidup seseorang memang ngga ada habisnya merasakan senang, sedih, marah, dan bahagia. Ketika kau suka dengan rutinitas, kemudian bosan. Ketika kau baru memulai rasa bahagia, tiba-tiba duka menyerang. Yah, daripada galau mending jalan-jalan kan?

Setiap orang memiliki kesukaannya sendiri dalam memilih liburannya. Ada yang sekedar iseng mencari kuliner khas. Ada yang lebih menyukai laut, dan tak sedikit juga yang lebih memilih wisata alam menantang seperti naik gunung gitu. Nah, buat aku semuanya tergantung mood ya. Kesempatan kemarin kuputuskan untuk memilih sebuah hotel murah, bintang 3, namun pemandangan tak kalah dengan hotel bintang 5. Kali ya, ini sih pendapat aku aja. Hehe.

Harga Sekitar 300K sd 500K, masih kejangkau kan?

Sebenarnya termasuk kategori mahal ya 300 ribu. Hanya saja waktu memesan pandai-pandai menggunakan berbagai momen mulai dari diskon yang diberikan dari si hotel atau dari Traveloka. Kemarin sih aku dapat sekiar 285K. Kuputuskan untuk mengambil hotel ini karena dari segi kamar dibandingkan hotel lain dengan harga serupa seakan lebih sempit dan ngga segar gimana gitu kamarnya. Alibi aku dapat ngga?

Terlepas dari foto kamar hotel yang menggiurkan, aku juga suka ngeliat pemandangan dari restaurantnya yang di rooftop! Apalagi si Sky Garden-nya. Eh, tapi ini bukan Sky Garden yang di Bali lo ya. Beda!

Lokasi Masih di Kota, Pemandangan Desa

Hotel yang satu ini hadir di tengah kota namun masih memberikan pemandangan perbukitan dengan hamparan rumput dan pepohonan hijau didepannya. Duduklah di Sky Garden maka anda akan mendapatkan salah satu pemandangan cantik dari pulau Lombok. Secara kebetulan di depan hotel Pratama merupakan landasan pesawat dari bandara Lombok yang lama. Jadi tidak ada bangunan besar yang menganggu pemandangan anda. Mantab deh. 

 lihat indahnya pemandangan dibelakang sana

Jangan lewatkan review aku ya tentang tempat nongkrong ketjeh di Lombok yang ngasi pemandangan pantai dan bukit secara berbarengan, yaitu Ashtari Lounge & Kitchen! Coming Soon deh di blog aku.

cuplikan lokasi Asthari Lounge and Kitchen

Sunsetan sambil Tengok Pemandangan Kota

Pemandangan sunset disini tidak terhalang bangunan tinggi apapun. Clear. Kalau ngga ada awan ya.
Nikmati harimu yang menyegarkan dalam sore dengan sinar matahari keemasan yang menerpa wajah dan badanmu. Sambil mencium bau tanah basah bekas hujan turun dikota dan menyantap segelas tinggi jus manis yang bisa kau rasakan saat meminumnya. Lepaskan segala beban yang melekat. Lupakan sejenak pekerjaan kantor, peliknya kisah percintaan, atau sekedar bosan dengan rutinitas. Hanya tentang kau, sunset, dan makanan mengendutkan.

si seksi cahaya matahari tenggelam
 
42K untuk Paket Lengkap Anda

Hotel Pratama memiliki restaurant Kangkung yang menawarkan berbagai jenis masakan khas Lombok. Nah, pilihan aku jatuh pada paket lengkap makan dan minum yang #ops ini bukan khas dari Lombok ya. Tapi lumayan banget buat kamu yang lagi pingin menikmati makanan kecil disore hari sebelum jam makan malam datang.

taken by Samsung S8 plus

salah satu masakan hotel Pratama 
 
Jadi, buat kamu yang mencari hotel ditengah kota dengan pemandangan luar biasa namun masih dengan harga sewajarnya. Yah, aku sih cukup merekomendasikan hotel ini salah satunya. Suasana hotel yang lumayan sepi waktu itu, kurasa cocok banget buat suasana seseorang yang ingin mengerjakan sesuatu dengan serius namun ingin menghabiskan waktu diluar ruangan.

Nah, kalau sudah memutuskan untuk ke Lombok jangan lupa juga untuk mengunjungi indahnyapemandangan dari Bukit Pergasingan, atau Rasakan Sensasi Berlibur di GiliTrawangan. Nah, ngga mau ketinggalan kamu juga bisa tuh melihat seperti apasihkeseruan masyarakat Desa Sade.

Oke deh, salam cinta dari aku ya buat kamu dimanapun. Aku appreciate banget buat yang sudah mau mengunjungi dan membaca blog aku.

Asri Vitaloka | @asri_vitaloka | @yukikutmakan

No comments:

Post a Comment