Me?


Terimakasih telah mengunjungi blog ini, dengan nama domain www.asrivitaloka.blogspot.com. Perkenalkan nama aku Asri/Aci dengan background pernah menjalani masa kuliah sebagai anak teknik elektro di sebuah kampus swasta Universitas Telkom. Kini aku sedang menjajaki dunia baru sebagai penulis. Penuh harapan untuk dapat membuat karya tulisan dapat dibaca dan menyenangkan semua orang yang melihat.

Nama lengkap      Ni Wayan Asri Vitaloka
Kelahiran              Mataram
Keturunan             Bali KW
Zodiak                  Scorpio (24 Oktober )
Passion                 Design, Tulisan, Foto
Kampus                Universitas Telkom Bandung
Sekolah                 Semua di Mataram
Cita-cita                Ingin memiliki sebuah acara televisi seperti “Oprah Winfrey”
History                  Marching Band Member, Paskibra SMAN 1 Mataram
                             Penulis&Pimpinan Redaksi “Rwa Binedha” Universitas Telkom
Job History           Business Consultant (PT. Bina Pertiwi 2014-2015), PT. PLN (2015-NOW)

Memiliki passion berlebih dalam menjadi penulis, presenter atau memiliki usaha dalam kuliner dan wedding organization. Satu motto hidup yang selalu aku dambakan adalah “bagaimana seseorang harus selalu memanfaatkan setiap kesempatan terbaik yang ada dan lakukan yang terbaik”. Aku selalu mempercayai bahwa seseorang lahir dikarenakan ada tujuan yang harus dilakukan. Mungkin saat ini aku belum menemukan apa tujuan hidupku sesungguhnya, tetapi aku mempercayai bahwa setiap manusia memiliki passion tersembunyi didalam hidupnya dan harus dikembangkan. 

Blog Asri Vitaloka senggaja aku terbitkan untuk menampilkan banyak tulisan yang ingin aku sebarkan kepada khalayak banyak. Pertama kali dibuat pada bulan Juni 2012 hingga kini telah genap 3 tahun dan telah menampung banyaknya tulisan yang berhasil aku ciptakan. Tulisan-tulisan yang mengisi blog ini antara lain :


Dan masih banyak lagi. Aku selalu berharap blog ini dapat menjadi satu motivasi untuk banyaknya penulis yang tidak dapat mempublish hasil karyanya. Dahulu kala, aku hanyalah penulis yang tidak berani untuk menjadi penulis bahkan memamerkannya kepada orang banyak. Namun, kini berbeda dan aku percaya bahwa passion harus terus digali, diasah, dan dijadikan sebuah kebiasaan. Maka lihatlah apa yang dapat diciptakan dari sebuah passion dalam diri.

Jika ingin menghubungiku, please contact :
Email                    : asrivitaloka@gmail.com
Path, FB               : Asri Vitaloka
Instagram             : asri_vitaloka
Twitter                  : @vitalokaAsri



Salam blogger!

Asri Vitaloka