Sunday, September 23, 2018

YEAY! SOUNDRENALIN 2018


 A stage of Soundrenalin 2018

Aku lagi pengen banget nonton konser! Aku mau, sedang mau, dan harus jadi pokoknya. Sudah tau banget deh ya kalau lagi pengen ke suatu tempat, pasti diusahakan banget buat jadi. Dan jadilah sampai di acara Soundrenalin 2018. Mau tau kaya apa keseruannya? 

Dalam sebuah konser banyak banget yang bisa terjadi. Mulai dari ngedate ala ala, bertemu saudara, sampai ngomel ala emak-emak lelah jalan kaki. Ada juga kejadian manyun ajaib karena band kesayangan sudah selesai manggung efek kalian terlambat datang di jam manggungnya. Wkwkw.. ada ada aja.

Penyuka Segala Genre Lagu kau temui

Entah itu yang berpakaian punk rock dengan nuansa hitam, 70’an, casual, atau sekedar pakaian se-nyamannya banget. Semua bakal kamu lihat di dalam satu area besar GWK, Bali pada awal September 2018 lalu. Mulai dari yang beregu, hanya berdua, dikenal orang banyak, sampai ngga tau datang dari mana. Yang asli Bali, yang asal ke Bali, atau mulai dari orang Indo asli sampai mancanegara juga datang. Asli rame gelak.


Nah, tau ga ?

Acara konser Soundrenalin 2018 ini diadakan di GWK dimana ada sekitar 6 atau berapa gitu jumlah panggungnya. Dan kamu pastinya bakal mondar-mandir, entah nyari pasanganmu atau nyariin band favoritmu. Dan itu sungguh melelahkan ya. Jadi pastiin aja kamu pake sepatu kets yang enak dipake jalan dan pakaian yang nyaman banget di kamu ya. Biar siap gitu jingkrak-jingkrak depan panggung..
Tau kan GWK seluas apa, coba deh liat “Melali Yuk Ke GWK, Bali”!

350K untuk Dua Hari, Puas lah!

Konser ini berlangsung dua hari yang mendatangkan artis dalam negri sekelas Sheila on 7 sampai Limp Bizkit. Pokoknya puas ya. Buat kalian yang ngga terlalu suka nonton musik sambil berdiri bisa masuk di area panggungnya Endah n Reza atau si Zee Avi. Bisa deh nikmati musik dengan tenang sambil bawa chatime.

 
 

Nah, tau ga ?

Awal awal tuh tiketnya dijual 300K untuk dua hari. Eh, menjelang acara malah naik jadi 350K untuk dua hari. Misalnya emang sudah niat menonton dua hari mending beli aja deh tiketnya dari jauh hari. Biar dapat lebih murah gituh.

Apa Aja Sih Yang Ada di Dalam?

Ya, seperti acara konser pada umumnya ya. Kalian akan melihat banyak panggung dengan jadwalnya masing-masing. Dan ngga usah khawatir juga mengenai makanan dan minuman jelas tersedia disini. Ada Chatime, Beer, Teh Pucuk, dan masih banyak lagi. Ada juga tuh yang nyediain stand souvenir Soundrenalin ya. 


Nah, tau ga ?

Kalau kalian berencana membawa makanan/minuman dari luar dijamin ngga bakal bisa dibawa masuk. Sebelum masuk area GWK kalian akan diperiksa macam di bandara. Dan ngga cuma makanan, rokok juga disita loh. Yah, biar beli didalam gituh! 

Aslik Capek Gilak, Tapi Suasana Konser tuh Ngangenin

Walaupun bukan anak pencinta konser, tapi bolehlah ya ikut menikmati sekali-sekali. Asli lumayan capek banget ya kalau nungguin band utama yang baru main di jam 12 malam. Tapi, jangan pernah meremehkan kekuatan nonton konser (apaan sih). Dijamin kalian bakalan havefun banget. 

Bayangin aja ya kalau kamu nonton konser, ada beberapa hal yang bisa didapatin. Kamu bisa makin dekat dengan bebep. Loh kok gitu? Kan ga mungkin dong dia ngga jagain kamu ditengah konser yang heboh gilak dan pastinya mastiin kalian ga terpencar karna nyarinya lagi itu repot banget. Trus bisa nyanyi bareng jadi penat kalian selama seakan hilang sementara gitu dalam beberapa malam. Bayangin juga kalian bisa bertemu dengan orang-orang yang sudah lama ngga pernah ketemu. Entah sodara, entah kawan lama, bahkan bisa kenalan sama orang baru. Asyik kan.

 
Nah, tau ga ?

Buat kalian para wanita yang pengen banget nonton konser. Yang jelas pastiin genre lagi yang ditonton dan posisi kalian menonton ya. Jangan-jangan band itu punya potensi buat bikin penontonnya mozing ditengah keramaian dan berharaplah kalian ngga ada disekitar itu. Wkwkw. Karna please bisa jatuh, terinjak, dan dibuang-buang. Eh, apaan sih? Haha.. pokoknya hati-hati ya biar jangan kena mozing orang-orang yang menikmati konser band rock kesayangan mereka.


Oke, seru banget deh nonton Soundrenalin 2018. Maklum cin baru pertama. Kalau ke Bali cuma liat konser kaya ada yang kurang ya. Coba deh tengok “SetengahBackpackeran di Bali”! Atau tungguin deh tulisanku mengenai bisa kemana aja si kalau sehari semalam ajah di Ubud. 

Thanks ya udah ngecekin blogku, semoga ga kapok. 

Dan titip salam dari aku buat keluarga kamuh nan jauh disana. Siapa tau besok berkawan atau berjodoh. Dhaa..
Asri Vitaloka | @vitalokaAsri

No comments:

Post a Comment