Tuesday, October 30, 2012

Keberuntungan nomer..?

Yah, satu keisengan dimalam hari..
Hari ini banyak banget kayaknya kejadian yang nggak terduga. Bayangin aja betapa beruntungnya!! 

Keberuntungan nomer 1
Yang harusnya aku ada kelas Mikrokontroler dan KUIS? Ternyata dibatalin dan tugaspun tidak dikumpulkan

Keberuntungan nomer 2
Walaupun, satu kelas Pak Asep yang hampir dibatalkan namun ternyata tetap ada kelas? Aku tetap beruntung! Kenapa? Misalnya saja Pak Asep nggak ada dan aku sudah pulang kekosan tanpa bertemu siapa-siapa. Tapi, tadi siang sepulang kelas Kontrol Digital aku menunggu bersama Babeth di square B dan bertemu dengan Pak Ferdian secara tanpa senggaja.. 
Dan kini, Pak Ferdian menjadi dosen pembimbing Bisnis Plan yang akan diserahkan ke Mandiri. WOW!

Keberuntungan nomer 3
Aku bersama Babeth baru saja teringat kalau Proposal Bisnis Plan harus diserahkan besok paling lambat dan Pak Ferdian mulai jam 9 malam ini sudah tidak akan berada di Bandung. OMG! 
Apa yang musti dilakukan? dengan secepat kilat, aku dan Babeth menyiapkan surat pengesahan dan sekali lagi itu selesai dengan perjalanan jauh dari kampus IT Telkom ke Poltek Telkom.. Haha, lebay ya :D

Keberuntungan nomer 4
Dengan sekian banyak kerjaan yang akan dikerjakan?? Aku berfikir akan menghabiskan waktu di kosan seharian dengan segala kerjaan namun tau apa yang terjadi? Malah, sebelum itu aku dapet makan siang gratis Carbonara.. haha.?
Yogi mengajak aku untuk menemani dia ke Jatinangor untuk pergi latihan!! WOW lagi?? Akhirnya aku jalan-jalan ke Jatinangor, lumayan melepas penat :))

Keberuntungan nomer 5
Semua proposal aku selesai.. 
Tapi, seminggu lagi aku ujian. Entah harus senang? Panik? Atau apa ya? Tapi, lebih daripada apapun.. semuanya berjalan lancar hari ini. Yah, walaupun si Yogi dan kawan-kawannya mulai panikan gara-gara deadline TA mereka sebentar lagi selesai. SEMANGAT ya?? 

Thanks to :
My GOD, orang tua, sahabat, teman, pacar, dan saudaraku 
Semuanya berjalan lancar berkat doa dan segalanya..

No comments:

Post a Comment