Thursday, November 1, 2012

First [18]


Lanjutan FIRST [17]
Jangan lewatkan edisi First [1] di blog ini.. Terimakasih


20

Angka diatas menjadi satu angka penting dalam harapanku untuk menciptakan sesuatu yang luar biasa. Iya, itu adalah usiaku sebentar lagi. Tidak kurang dari dua bulan aku akan memasuki usia ke-20. Usia yang orang luar bilang menjajaki usia yang telah memasuki zona kedewasaan.
Menciptakan sesuatu karya sendiri diusia ke-20 akan aku jadikan sebagai salah satu kado terindah yang aku dapatkan dari jerih payahku sendiri. Banyak hal yang aku renungkan untuk dihasilkan diusia yang sudah tidak bisa dikatakan sebagai anak kecil. Diusiaku ini seseorang perempuan kini menjadi wanita muda. Wanita yang memiliki mimpi besar, wanita yang sudah harus memikirkan masa depan, dan wanita yang sudah tahu harus melakukan apa diusianya yang telah dewasa.
Aku merasakan sesuatu yang berbeda. Nuansa umur ke-20 akan menjadi berbeda. Seorang aku yang dulu, tetapi tidak terlalu sama dengan orang yang dulu. Aku yang hidup dan melakukan aksi sesuai dengan rancangan mimpi-mimpi besar yang telah aku idamkan.
Menjadi seorang penulis..
                Impian baru, kegiatan baru, orang-orang baru dan nuansa yang berbeda. Dengan mimpi baru, dunia seakan mengarahkan semuanya untuk mewujudkan mimpimu. Cepat atau lama? Bukan menjadi suatu masalah besar. Yang terpenting, tetaplah mengingat semua mimpi yang sudah anda ciptakan.
                Aku ingin diusiaku ke-20 kelak, aku sudah menciptakan sebuah buku mengenai segala hal mengenai “aku akhirnya menemukan my passion”. Menemukan jati diri sebagai penulis. Akhirnya menemukan apa yang dapat aku lakukan. Dan aku sangat menyukainya. Sungguh membahagiakan bisa menemukan “tulisan” yang menjadi suatu motivasi baru dalam hidup. Sesuatu yang benar-benar membuat kamu menjadi sesuatu yang hidup. Yaitu tulisan..  

Bersambung...
@vitalokaAsri

No comments:

Post a Comment