Monday, September 24, 2012

First [11]


Lanjutan FIRST [10]
PERCAYA

                Indahnya hari bisa kamu nikmati dimulai semenjak kamu bangun pagi. Situasi keluarga begitu mendukung pembentukan kesuksesan seseorang di pagi itu. Bersyukurlah seseorang yang memiliki lingkungan keluarga yang begitu mendukung, memberikan keadaan hangat dan begitu saling menghargai.
                Kisah di pagi hari, membuktikan kamu bisa percaya atau tidak. Ditengah situasi rumah yang berulang setiap paginya. Dengan adanya orang yang membuat keadaan rumah menjadi sangat tidak nyaman. Hanya dengan bersyukur dan mau menerima sedikit saja kesalahan, maka percayalah hidupmu akan tenang.
                Mungkin anda sedikit binggung dengan isi paragraf diatas. Itu sedikit gambaran yang aku ingin katakan terhadap mama. Aku mohon maaf kepada banyak ibu didunia. Tidak bermaksud menyudutkan seseorang atau mengatakan bahwa orang itu bersalah. Tapi, please.. seorang anak butuh kebebasan dan butuh berbuat salah untuk memberikan pengalaman yang luar biasa. Apabila diingat kisah sebagian besar orang sukses didunia tidak terlepas dari berbuat salah. Bahkan para profesor yang sudah menemukan berbagai penemuan pun membutuhkan sekian ratusan, ribuan, mungkin jutaan percobaan salah. Hingga akhirnya menemukan sesuatu yang menjadi penemuan terhebatnya.

      Kesalahan itu perlu karna kamu manusia.            Kesalahan itu ada untuk membuat orang yang melakukan kesalahan akhirnya menemukan sesuatu yang benar. Dan seseorang tidak akan pernah sadar dia telah berbuat benar jika dia tidak mengetahui apa yang namanya kesalahan..

Bersambung...

No comments:

Post a Comment