Saturday, September 29, 2012

First [12]

Lanjutan FIRST [11]

Aku bukan orang hebat kok. Aku juga bukan orang yang mengetahui banyak hal mengenai kehidupan. Aku hanya seseorang yang ingin menulis, memberikan banyak fakta kehidupan yang aku tangkap. Kesukaan aku, ketertarikanku pada banyak hal dan segala hal yang bisa membuat aku menciptakan sesuatu yang baru dan luar biasa.
Dan aku sadar, lingkungan begitu penting. Kenapa?

Tetesan hujan gerimis memberikan beberapa kepercayaan bahwa,”aku akan sukses”...

                Masih mengenai kisah dipagi hari. Selain program diet yang cukup susah untuk dilakukan secara rutin, ada satu hal lagi yang ingin aku niatkan aku lakukan sepanjang hari. Paling tidak satu hari sekali sembahyang secara rutin!
                Mungkin terdengar sedikit tabu dan apalah itu namanya perihal keinginanku yang satu itu. Ini hanya mengenai kepercayaan. Percuma kita setiap hari bermimpi dan setiap hari berusaha menentukan langkah untuk berhasil. Secara umum kerja keras itu penting. Tapi, rasa bersyukur, rasa berterimakasih kepada Tuhan terhadap segala hal yang telah kita peroleh menjadi satu hal dasar penting dalam hidup.

Mimpi Buruk datang

                Bagaimana dengan mimpi besar anda? Sudah terbentukkah? Di sekian banyak tulisan aku mengenai ketertarikan dan kewujudan mimpi-mimpi yang aku nantikan. Sama halnya dengan sebuah kebun yang baru saja ditanami oleh bibit tanaman, masih menunggu waktu untuk melakukan panen dan merasakan ranumnya buah tetapi musti ada badai besar atau hama pemusnah yang menggangu datangnya waktu panen.
                Sama tingginya dengan kebahagiaan yang datang saat membentuk mimpi-mimpi besar ternyata sama menyakitkannya jika ada mimpi buruk yang datang menghancurkan mimpi-mimpi besar.
                Seseorang yang selama ini memberikan support besar untuk membuat aku dapat bermimpi. Kini menjadi salah satu penyebab aku menangis keras. Tapi, yang bisa dilakukan adalah lanjutkan hidupmu, pilihlah pilihan yang ada, jalanin dengan penuh ikhlas dan sisanya merupakan takdir Tuhan. 

Bersambung...
Mau tau ini sebenarnya tulisan ini mengenai apa? yuk, mulai baca dari FIRST [1] .. Buruan deh :D

No comments:

Post a Comment