Sunday, September 23, 2012

First [10]


Lanjutan FIRST [9]

WOW!! Bisnis!!
            Hidup manusia memang selalu meningkat kebutuhannya setiap hari demi hari. Disaat kamu ingin hidup berkecukupan, bisa makan, punya rumah dan punya kendaraan maka jadilah pegawai kantoran. Disaat kamu ingin jadi kaya raya, rumah banyak, hidup serba mewah maka jangan pernah memutuskan menjadi pegawai. Kalau masih nekat, bisa-bisa korupsilah endingnya.
                Aku baru saja jatuh cinta kembali. Eh, tenang saja aku tetap setia pada satu pacar hingga saat ini. Tapi, aku menemukan cintaku yang lain. Dia adalah bisnis!
                Wow!! Bisnis!! Yah, tidak salah lagi aku mengucapkan thanks banget buat Yogiswara Gheartha, satu-satunya pacar aku kini yang mengenalkan aku pada banyak hal. Entah kenapa dan tau darimana, tiba-tiba aku cukup merasa sangat tertarik dengan yang namanya bisnis. Banyak hal yang ingin aku keluarkan dalam sesuatu maya yang bernama bisnis itu.
                Apa nggak gila? Sudah lama loh, aku tertarik berbisnis tentang “fashion” dan semenjak di Bandung aku tertarik berbisnis tentang hijab/jilbab/ penutup kepala perempuan umat Islam. Aku sadar aku non Muslim dan apa iya? Seorang Asri Vitaloka berbisnis jilbab? Eh, tapi jangan salah loh. Aku berfikir seperti itu setelah melihat ternyata penutup kepala itu bisa dijadikan suatu kreasi yang tidak biasa dan membuat seorang wanita semakin cantik. And I like it!!!
                Sebenarnya ide-ide berbisnis muncul sangat banyak didalam otak aku. Artikel singkat mengenai “Menjadi enterpreneur” karya Yogiswara Gheartha sedikit menggungah pikiran dan perasaan. Inti dari artikel itu mau mencoba, berusaha dan jangan takut gagal. Itu salah satu kunci sukses menjadi seorang pengusaha. Buktikan kalau itu benar!

Hidup ini singkat mumpung masi muda nikmati sepuasnya asal jangan lewat jam 10 malam


Bersambung...

No comments:

Post a Comment