Sunday, December 13, 2015

Siapkah Kau Tuk jatuh Cinta (lagi)?

Asri Vitaloka

Jatuh cinta menjadi satu momen menyenangkan dimana dua insan bertemu dan merasa begitu nyaman walau tanpa mengucap satu katapun. Ucapan cinta satu per satu sesekali terlontar. Tanpa sengaja kejadian kecil akan menjadi alasan sederhana untuk membuat rasa kasih terpendam keluar dengan hati-hati. Perasaan suka bisa datang dari siapa saja dan kapan saja. Tanpa terduga, tanpa direncanakan, bahkan tanpa seijin pemiliknya sendiri.

 Apa yang bisa anda lakukan?


Hanya merasakan perasaan senang dan jangan pernah menyingkirkannya. Karena semua itu bukan sesuatu yang disengaja. Tidak pernah sedikitpun anda akan berpikir akan menyukai seseorang dengan beragam kriteria yang diberikan. Anda sesungguhnya hanya merasakan, biarkan perasaan yang berjalan, dan selanjutnya semua mengalir begitu saja.



Tidak sedikit anda akan merasakan beberapa perasaan geli saat bertemu atau bersinggungan dengan dirinya. Bahkan sekilas pandangan dari balik pintu menjadi satu tatapan tanpa ucapan, namun dapat memberikan banyak makna. 

Cobalah untuk memilah, memang tidak semua tatapan kasih bisa datang dari hati. Tapi, mata tidak dapat berbohong jika kau menyukai seseorang. 

“Seperti hangatnya mentari yang membuat dunia bersinar. Disaat anda menutup mata hanya ada dirinya yang ada dan selalu dirinya. Hanya dirinya yang ada dan mengisi ruang hati. Di hariku kini hanya ada engkau yang mengisi indahnya kisahku. Berusahalah untuk menjadi milikku selagi kau belum jauh dari diriku.” – Kutipan Adea Kuntoaji, menjadi milikku.
 

Asri Vitaloka,
calon penulis
IG : asri_vitaloka

No comments:

Post a Comment