Saturday, August 30, 2014

Ini tentang pacarmu loh! Section 1

Hai, hari minggu! Kalau ingat bagaimana indahnya weekend dan sekarang sudah hari Minggu? Sedikit agak menyedihkan karena besok adalah hari Senin dimana hari kerja dan hari masuk kantor. Aku sadar sih pekerjaanku adalah pekerjaan diluar kantor. So, dont worry about Sunday! Ini semua sama saja.

Lihat kan? Aku menulis judul tulisan “ Ini tentang pacarmu loh!”
karena aku tertarik untuk mengulas sedikit mengenai pacarku, pacarmu, dan pacar orang lain. Hahaha, penting kali ya? 

Menurut aku hubungan pacaran itu bisa dibagi menjadi dua kategori umum, yaitu short distance relationship (SDR) dan long distance relationship (LDR). Kategori SDR aku buat sendiri sih, untuk orang-orang yang berpacaran di satu daerah, satu kota, atau mungkin saja di satu kantor. Nah kalau LDR pastinya sudah sering denger kan. Pacaran jarak jauh gitu lah! Ini beberapa pendapat mengenai SDR dan LDR yang aku kutip berikut ini.

Kata si anak SDR :

Aku sih termasuk yang SDR alias pacaran satu kota, satu daerah, dan satu wilayah. Pacaran SDR enak lah! Gimana ngga! Kalau malam minggu? Masih bisa jalan berdua. Kalau makan siang? Masih bisa janjian berdua. Kalau mau pergi kemana? Bisa minta dianterin. Mau ke mall? Ada yang megangin belanjaan. Kalau sakit? Ada yang datang ngunjungin sekedar ngerecokin. Kalau kangen? Bisa langsung ketemuan dan hang out berdua. Kalau bosan? Ya cari dulu pacar lainnya, asal ngga ketauan. Ops! hahaha

Kata si anak LDR :

Aku sih beda kali ya sama SDR. Kalau anak LDR agak sedikit miris-miris gimana gitu ya. Kalau malam minggu? Ya, telponan aja udah syukur yang jelas susah ketemuan. Kalau makan siang? Ah, bisanya cuma nanya kamu sudah makan kan.. Kalau mau pergi kemana? Ya, ampun boro-boro dianterin cuma bisa laporan doang noh by message. Mau ke mall? Ah sebelumnya aja cuma laporan apalagi ke mall. Sendirilah! Kalau sakit? Astaga naga mau gue depak lo! Pergi aja laporan doang ya sakit? Derita lo!! Kalau kangen? Ampun deh lo nanya mulu! Gue lempar sendal ya lu lama-lama... Kalau bosan? Nah, ini dia bosan? Pastinya ada kata bosan, tapi kalau katanya mau komitmen sih harusnya ini hubungan tetep jalan terus pantang nyerah bro! Katanya sih gitu.. entah deh realita! hahaha

Itu sedikit cuplikan mengenai pendapat si anak SDR dan LDR, kalau kalian lupa apa itu SDR dan LDR yang short/long distance relationship! Sedikit banyak pasti ada yang bisa disimpulkan dalam percakapan diatas. Si anak SDR lebih menyenangkan karena pacaran mereka bisa digunakan untuk menghabiskan waktu bersama untuk sekedar makan siang bareng, pergi ke mall, hang out, atau sekedar malam mingguan yang penting banget untuk sebagian besar orang pacaran. Nah lo, kalau si anak LDR berbeda! Sedikit rada kurang menyenangkan karena mereka berjauhan, pergi berdua aja sudah susah, boro-boro buat kangen-kangenan. Endingnya dibilang kalian ngga bosan apa? Bosan sih pasti ada tapi kalau sudah ada komitmen?? | Busyit!

Mau tau 6 point yang aku rangkum dari beberapa kisah pribadi dan kisah dari kawan-kawanku? check it now! di "Ini tentang pacarmu loh! Section 2".

Instagram : Asri Vitaloka
@vitalokaAsri



 

 

No comments:

Post a Comment