Monday, June 23, 2014

YOT National Conference 2014 section 3

Hari Sabtu, 21/06 2014 @Kuningan City

Sebuah seminar Young On Top dengan tema "pemimpin masa depan" yang menghadirkan banyak pembicara dengan segudan pengalaman hidup yang telah membentuk mereka hingga mencapai kesuksesannya selama ini.
Penasaran dengan apa yang dikatakan oleh keynote speaker pada seminar YOTNC??

Andy F. Noya

Sebagai seorang keynote speaker pada seminar YOT National Conference 2014, bang Andy yang terkenal dalam acara Kick Andy memberikan beberapa catatan penting untuk seluruh calon pemimpin masa depan.
1. Ingin sukses? Tidak ada yang instan, semuanya membutuhkan sebuah proses dan perjuangan hingga kesuksesan yang diinginkan. Keinginan untuk sukses secara instan akan menyebabkan seseorang terlalu cepat untuk jatuh kembali.
2. Fokus! Terpusat pada apa yang kamu inginkan membuat seseorang tidak perlu menyibukkan diri untuk memikirkan orang lain sehingga waktu tidak akan banyak terbuang untuk hal yang tidak penting.
3. Tersesat dijalan yang benar? Kita harus diberitahukan mana yang benar dan buruk, terkadang ketidaktahuan akan menyebabkan kita tersesat namun di jalan yang sudah benar.
Terbatas belum tentu tidak kreatif! Keterbatasan bukanlah suatu penghalang, kita dapat memberikan apapun untuk sesuatu yang baik. Apakah itu waktu yang terbatas atau sekedar energi yang ada dalam tubuh!
4. Lakukan akselerasi! Percepatlah kesuksesanmu dengan tidak bermalas-malasan. Sukses butuh proses dan perjuangan. Maka lakukanlah dari sekarang jika kamu merasa ada yang kurang dari dirimu.
5. Tinggalkan zona aman! Posisi aman dan nyaman akan membuat seseorang terlena dan tidak mampu membuat suatu perubahan dalam posisinya saat ini.
Pastikan anda saat meninggal akan dikenal sebagai apa? Ini akan membuat seseorang berpikir seperti apa ia akan dikenang sehingga membuat banyak plan untuk dapat mewujudkan keinginannya.


Jangan menunggu menjadi kaya dan jangan menunggu memiliki kelebihan untuk dapat memberikan sesuatu kepada orang lain. Berikan apapun yang dapat kamu berikan, entah itu sekedar waktu dan energi dari dirimu!

Untuk menjadi seseorang yang sukses, maka beranilah untuk bermimpi!

Kenali dirimu --> Beranilah untuk bermimpi --> Tentukan pilihan --> Berencanalah! --> Kerahkan semua perjuangan --> Berbuatlah lebih! -->Raih mimpimu!

Semua orang dapat bermimpi, semua orang dapat menentukan “mau jadi seperti apa dirimu?”. Tetapi satu yang harus diingat, sepulang dari seminar dan mendengarkan banyak pengalaman dari orang yang sukses, yaitu jangan pernah melakukan copy-paste kisah hidupnya untuk dirimu.

Semua faktor dapat mempengaruhi, seperti jalan Tuhan, kesempatan, dan yang terpenting sebenarnya keinginan dalam diri untuk mampu dan mau menjadi seseorang yang sukses!(AV)

@vitalokaAsri

No comments:

Post a Comment