Monday, October 15, 2012

First [15]


Lanjutan FIRST [14]

Ide Gila Membuat Kau Terlihat Gila

Menurut aku sih brilian, tapi menurut orang lain? Aku berfikir sejenak, memulai merampungkan setiap detail cerita, kejadian dan segala hal yang menyangkut mengenai itu. Mengenai apa? Sesuatu mengenai ide gila.
Aku punya ide ini. Aku punya ide itu. Tapi, nggak ada yang diterima dengan baik oleh orang lain. Padahal aku berfikir itu sesuatu yang akan menjadi hal yang spektakuler. Apakah komunikasi aku yang kurang baik dalam penyampaian? Atau memang aku tidak bisa memiliki satu pikiran dengan orang-orang tertentu. Lalu, muncul suatu pola pemikiran baru.
Mungkin ide yang aku keluarkan terlalu gila. Terlalu memikirkan hal “besar” yang terlalu sulit untuk diwujudkan pada saat itu. Saat dimana kondisi tidak akan memungkinkan. Tapi, tahu satu hal? Aku ingin mengingatkan kembali pada anda bahwa ide gila tidak selamanya sesuatu mengenai hal gila. Siapa tau kegilaan anda dapat menjadi hal besar dan luar biasa hingga tidak akan ada orang yang mengatakan bahwa anda gila.
Banyak pengusaha sukses dengan ide gila mereka. Tidak sedikit nama orang kaya raya yang memiliki cerita masa lalu yang diejek idenya. Suatu ide yang sekilas terdengar konyol. Namun, percaya! Orang tidak akan mengatakan anda gila jika ide gila anda sudah menjadi kenyataan. Maka, mereka akan berbalik kemudian bertanya-tanya,”Bagaimana ia dapat menciptakan hal gila seperti itu?”
Lalu satu hal yang anda dapat lakukan, yaitu tersenyum.

Bersambung..
Ayo, buruan baca First [1] jangan sampe ketinggalan.. 
@vitalokaAsri

No comments:

Post a Comment