Saturday, October 13, 2012

First [14]


LANJUTAN FISRT [13]

Sadar? Tidak?
Terkadang seseorang harus menjalani situasi tidak sukses, situasi menjemukan atau situasi yang tidak benar hingga akhirnya dia menemukan sesuatu baru yang mungkin jauh lebih luar biasa...
INTINYA? Kamu yang menentukan!
                Tau apa yang aku inginkan saat ini? Pencarian yang dimulai dari suatu kebosanan dan ketidak tahuan akan berbuat apa berubah menjadi satu titik pembuat mimpi terbaru. Akhirnya, aku menemukan satu jawaban dari bagian mimpiku yang lain. “Dimana aku akan bekerja besok??”, aku menemukannya dipencarianku hari ini. Aku menginginkan Google! Entah kenapa aku suka dengan Google.
                Satu mimpi baru saja aku putuskan di siang hari ini, yaitu Aku Akan Bekerja di Salah Satu Perusahaan Google. Yah, aku menyadari kemungkinan kecil sekali aku dapat bekerja disana. Tapi, yang aku tahu aku harus kesana dan aku telah menambah satu point kedalam tabel mimpi. Kalau aku bilang itu ide gila, tapi mungkin sebagian besar orang akan mengatakan,”Oh, biasa saja”. Entahlah, terkadang terlalu banyak mimpi juga tidak akan membuat seseorang menjadi sesuatu yang luar biasa. Mungkin dia bisa berakhir dengan cerita hidup menjadi “Pemimpi Ulung”. Tapi, tegaskan pada diri anda! Itu tidak akan terjadi pada diriku!
                Kalau boleh jujur, aku sebenarnya berfikir mimpiku yang satu ini sedikit gila. Apakah anda tahu? Aku menjadikan mimpiku tidak mudah, menjadi susah untuk diwujudkan. Anda tahu kenapa?
Mari mulai membayangkan...
Aku baru saja bermimpi untuk bekerja disuatu perusahaan Google, dimana perusahaan yang sangat besar dan ternama...
Dan, aku baru saja memutuskan untuk bekerja tidak di Google, Jakarta.. namun, perusahaan Google yang terletak di New York..
Di saat aku memimpikan impian besarku, aku harus melihat disatu sisi lain. Sisi, dimana semua mimpi besar dan sangat indah itu akan tenggelam.
Aku tidak dapat berbahasa Inggris, aku tidak memiliki potensi yang teramat besar untuk dapat diterima di perusahaan Google, dan bahkan kesempatan pun akan terlihat begitu kecil untuk mencapainya..
Maka?
Pupuslah sudah...

Bersambung...
mari mulai dengan membaca first [1]
@vitalokaAsri

No comments:

Post a Comment