Tuesday, September 4, 2012

First [1]


Kata Pengantar

                Aku sangat mengucapkan terimakasih kepada semua orang yang telah membuat karya pertamaku berhasil dibuat dan sedang dalam tahap penyelesaian. Walapun, aku membuat kata pengantar ini dalam keadaan dimana First belum terselesaikan. Namun, ini menjadi suatu kebanggan besar buat aku dan menjadi suatu keyakinan baru bahwa aku akan berhasil menyelesaikannya.
                Ucapan terimakasih begitu besar aku ucapkan kepada mama dan bapak yang telah melahirkan aku. Menciptakan anak perempuan dengan segala kemampuan yang aku punya. Aku bersyukur dan sangat berterimakasih. Entah, apa yang aku buat didalam segala macam tulisan yang ada didalam First. Dan aku bahagia.
                Yogiswara Gheartha, menjadi salah satu orang yang berperan besar dalam pembuatan buku ini. Walaupun, aku tidak selalu suka jika Yogi membaca tulisan didalam buku ini. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa dialah awal mula hingga terwujudkan tulisan berjudul First. Tulisan dimana aku memulai untuk berani bermimpi dan segala pemikiran yang dapat ditemukan didalam kehidupan sehari-hari.
                Tidak luput juga, aku tentunya mengucapkan banyak terima kasih kepada Tuhan. Segala ilham yang ada dan tergores dalam bentuk tulisan yang tersusun atas kata-kata unik dan membentuk suatu persepsi baru hanyalah berasal dari-Nya.
                Aku jadikan First sebagai awal mula untuk karya-karya aku selanjutnya. Ditengah kesibukanku dengan kuliah elektroku, aku akan sangat menyempatkan diri untuk menulis dan menulis. Terus menggerakkan jari jemariku untuk mengeluarkan kata-kataku dan membuat orang lain dapat membaca hasil karyaku.
                Entah apa yang aku pikirkan dengan membuat tulisan First, tetapi yang aku tau adalah aku memiliki mimpi dan inilah salah satu perwujudan hasil karya aku dari sebuah mimpi besar. Yaitu, menjadi seorang penulis. Aku tidak berharap besar dengan banyaknya pembaca yang akan membaca buku ini. Yang aku tau, aku harus membuat sesuatu dengan karya tulisku sendiri dan aku ingin membuat orang lain tahu bagaimana aku membuat sesuatu. Melakukan mimpi-mimpiku dan memiliki kebanggaan atas segala usaha dan mimpi luar biasaku.
                Terimakasih atas semuanya, dan semoga buku ini dapat rampung dan berhasil terselesaikan hingga dapat diterima oleh orang lain. (AV)

BERSAMBUNG...

1 comment: