Friday, August 8, 2014

EXOTIC, MY LOMBOK




Keesotikan sebuah pulau di Nusa Tenggara Barat. Pulau Lombok namanya. Sebuah pulau yang kini menjadi incaran banyak pencari tempat wisata. Bagi para backpacker, pulau Lombok menjadi satu nama dalam list perjalanan mereka.

Beberapa gambar dibawah ini aku buat saat masih menjadi seorang mahasiswi
di Universitas Telkom. Aku ingat membuat sebuah majalah sederhana yang menceritakan mengenai Pantai Kuta di Lombok. Desain tampilan aku buat seakan-akan sebuah majalah international dan dengan warna biru muda sebagai warna dominan.

Aku menamakan EXOTIC INDONESIA sebagai nama majalah tersebut. Entahlah apakah nama yang aku pilih hasil dari kreatifitas sendiri atau hasil kesepakatan dengan teman kelompok waktu itu. Yasudahlah.


Kegemaranku untuk membuat sebuah tulisan tidak pernah aku sadari dari dulu. Jika diingat aku sudah gemar menulis semenjak pertama kali mengenal komputer saat duduk di bangku sekolah dasar. Aku mulai menulis tulisan pendek dan karena kurang kreatif, aku hanya menceritakan mengenai kisah liburan singkat yang diisi dengan mengelilingi komplek dengan naik sepeda. 

Kesukaanku membaca, menulis dan membuat majalah tanpa sadar telah aku lakukan hingga aku kuliah. Gambar-gambar diatas aku buat saat tahun pertama aku di kampus. Hingga tahun kedua, secara tanpa senggaja aku menjadi seorang pimpinan redaksi yang mengharuskan aku memberikan konsep sebuah majalah. Dan perjalanan panjang dari sekolah dasar hingga kuliah membuat aku memiliki cita-cita untuk membuat sebuah majalah dengan brand “Asri Vitaloka”. (AV)

Suatu saat mimpi seseorang akan tercapai, jika itu adalah passionnya, mimpi besarnya, keinginannya, dan ada usaha keras darinya. Maka itu akan tercapai, apapun keinginanmu!

Asri Vitaloka
instagram : vitalokaasri
twitter : @vitalokaAsri 



No comments:

Post a Comment