Wednesday, June 10, 2015

INDAHNYA WARNA HITAM PUTIH




Hari minggu kembali. Suasana BLK Singosari kembali menghiasi hari libur siswa diklat prajabatan angkatan 45. Ya, saat ini aku sedang menjalani kegiatan pembidangan “Distribusi” sebagai siswa diklat Prajabatan PT. PLN Persero. Minggu ini sedikit membosankan dengan kejadian yang hampir sama setiap harinya. Mulai dengan bangun pagi, ibadah, senam pagi, sarapan, pembelajaran, extra puding, makan siang, belajar lagi, dan kegiatan malam. Terus-menerus berlangsung sama setiap harinya.

Aku putuskan untuk mengambil beberapa gambar. Kegemaranku untuk mengedit foto sudah jadi rahasia umum. Biasanya aku memanfaatkan gadget Android dan
menggunakan beberapa aplikasi seperti camera 360, Studio, dan Snapseed pada beberapa foto Selfie. Set
elah bosan melihat isi galery yang keseluruhan hanya tampilan diri saja, akhirnya aku mencari banyak spot baru disekitaran lingkungan BLKI Singosari (tempat menginap siswa diklat Prajabatan PT. PLN).

Bangunan di sekitaran daerah BLKI Singosari sudah tergolong tua dengan bangunan nuansa tua dan seakan sudah lama tidak pernah direnovasi. Beberapa spot yang terambil merupakan spot yang kami lihat sepanjang hari, kami lewati sepanjang hari, bahkan tempat kami berkumpul setiap harinya. Efek hitam putih menjadi pilihan hari itu saat aku mengambil beberapa gambar di sekitarku.

Mari lihat dari sudut pandang berbeda. Sebuah gambaran tanpa warna-warni yang berlimpah hanyalah tercipta dua warna, yaitu hitam dan putih. Dari keterbatasan warna yang dimiliki sesungguhnya kita dapat menikmati suatu keindahan dari sebuah gambar.


(FOTO by. Asri Vitaloka)
Banyak orang yang menyebutnya “Black and White”.

Masih banyak foto yang secara tanpa senggaja tercipta dan diabadikan dalam sebuah akun media sosial instagram. Let’s check my instagram at asri_vitaloka. Thank you!

 Gambar Halaman BLKI Singosari by. Asri Vitaloka

Mau tau seperti apa kisah buku “Seorang Kawan Jimmi”, sebuah kisah mengenai percintaan seorang wanita yang menyukai seseorang namun harus kandas sebelum dapat menjalin kisah kasih dengan sang pujaan hati. Tapi di balik itu semua ia mengetahui ada suatu maksud dan tujuan hingga ia harus menemui orang tersebut. Penasaran? Let’s check my book!



Mengaku masih belum mendapatkan pekerjaan? Tertarik bekerja di BUMN dan mengetahui beberapa tips trik jika ingin masuk ke PT. PLN (Persero) maka jangan lewatkan Job Seeker PLN.

No comments:

Post a Comment