Sunday, May 24, 2015

Percayakah Anda bahwa Ia adalah Orangnya?


“When you truly love someone, no distance or amount of time can tear you apart. Sure, it would be easier to move on, but being with anyone else would just be settling. The days are lonely and the nights are worse but when you have a love that strong... never let it go. It may be hard, but God knows it will be worth it.”

Siapakah yang dapat membuatmu nyaman melebihi teman-temanmu?
Siapakah orang yang memberikan dukungan disaat kau memerlukannya?
Siapakah orang yang dapat kau percaya disaat tidak ada orang yang dapat kau percayai?

Diantara semua pertanyaan diatas akan ada satu orang yang seharusnya menjadi jawabannya, yaitu
kekasihku.

Siapa yang tak menginginkan seseorang yang dapat menjadi satu-satunya orang untuk kau percayai, menjadi orang yang spesial dengan segala dukungannya terhadapmu, bahkan sekedar membuatmu merasa jauh lebih nyaman jika berada di dekatnya. Mungkin kita sempat teringat begitu banyaknya hubungan yang tidak dapat berlangsung dengan mulus. Beberapa orang akan muak dengan hubungan kekasih. Kisah tidak menyenangkan sebelumnya akan membuat sebagian orang begitu berhati-hati dalam memilih tambatan hati. Seakan-akan sudah tidak akan ada orang yang dapat bersanding disampingnya.

Situasi berbeda, jika anda menemukan kembali seseorang yang dapat mengembalikan segala rasa kisah kasih indah yang dulu pernah dirasa tanpa harus mengingat kisah berakhirnya hubungan tersebut. Pertanyaan selanjutnya muncul dalam hati setiap manusia. Apakah dia adalah orangnya?  


Banyaknya orang yang datang dan pergi dalam hidupmu membuat kepercayaan akan menemukan satu tambatan hati abadi hilang begitu saja. Jika anda mengingat kembali betapa tidak menyenangkannya menemukan mantan pengisi hatimu telah menemukan tambatan hatinya yang lain. Seakan begitu sederhana dan begitu mudah untuk menggantikan posisi dirimu dengan yang lain. 

Konsep dua orang menjalin kasih adalah karena adanya keinginan dan visi misi bersama yang ingin diwujudkan. Jika salah satu diantaranya sudah merasa tidak sehati, maka sudah tiada guna untuk melanjutkannya. Kenapa menjadi masalah besar jika pasangan anda sudah tidak menginginkan anda? Jika mereka merasa bosan dan dengan mudah berpindah hati disaat kalian masih berpacaran maka bersyukurlah anda merasakan itu. Paling tidak Tuhan memberi isyarat bahwa dia bukanlah orang yang tepat.

Jika kamu menemukan cinta sejati dengan seseorang, bukan jarak atau waktu yang dapat memisahkan. Yakinlah bahwa tidak akan mudah untuk mempertahankannya. Sesungguhnya jika anda merasa bahwa dialah orang yang tepat maka tidak akan ada masalah dengan hubungan jarak jauh walaupun kesepian melanda, jangan biarkan rasa itu berkurang. Mungkin itu susah namun Tuhan selalu mengetahui bahwa itu akan berhasil.

Setiap kesempatan akan datangnya cinta yang tulus kedalam dirimu maka anda sedang memberikan kesempatan kebahagiaan hadir didalam hidup anda. Percayalah akan ada satu orang yang memutuskan untuk memilih anda dan begitu sebaliknya hingga kalian berdua sanggup mengarungi dunia dengan segala mimpi yang siap untuk diwujudkan. Dunia seakan hanya milik kalian berdua tanpa ada yang menghianati, bahkan tidak akan ada yang sanggup memisahkan kalian berdua. Jalani saja semua yang ada, jika itu bertahan maka anda telah menemukan seseorang “teman hidup”. Berbeda jika semua berakhir maka anda hanya perlu bersabar karena mungkin saat ini bukanlah saat yang tepat untuk menemukan sang pujaan hati dan kemungkinan ia sedang menjalani kisah kasih dengan orang yang tidak tepat.  Tinggal menunggu giliran hingga ia berhasil menemukanmu dan itu hanya masalah waktu.
 
source : internet (pinerest)

Kunjungi beberapa akun media sosial Asri Vitaloka @vitalokaAsri (twitter), asri_vitaloka (instagram), Asri Vitaloka (Facebook), dan asri vitaloka (line).

Click Here for Download The Book “Seorang Kawan Jimmi”

Mau tau seperti apa kisah buku “Seorang Kawan Jimmi”, sebuah kisah mengenai percintaan seorang wanita yang menyukai seseorang namun harus kandas sebelum dapat menjalin kisah kasih dengan sang pujaan hati. Tapi di balik itu semua ia mengetahui ada suatu maksud dan tujuan hingga ia harus menemui orang tersebut. Penasaran? Let’s check my book!


No comments:

Post a Comment